Teknodaim

    Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Bawa Kamera 200 MP?

    Perkembangan teknologi Smartphone seiring berjalannya waktu kini semakin berkembang pesat terutama dalam hal kamera. Belum lama ini ada kabar yang mengatakan kalau Samsung kini tengah mengembangkan ponsel dengan sensor kamera tertinggi mencapai 200 MP (Mega Piksel) yang diduga kuat merupakan Samsung Galaxy S22 Ultra. Melansir dari situs Detik Inet, informasi ini berasal langsung dari situs […]

    Samsung Galaxy S22 Ultra

    Bocoran Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra | YouTube: Technizo Concept

    Perkembangan teknologi Smartphone seiring berjalannya waktu kini semakin berkembang pesat terutama dalam hal kamera. Belum lama ini ada kabar yang mengatakan kalau Samsung kini tengah mengembangkan ponsel dengan sensor kamera tertinggi mencapai 200 MP (Mega Piksel) yang diduga kuat merupakan Samsung Galaxy S22 Ultra.

    Melansir dari situs Detik Inet, informasi ini berasal langsung dari situs website China bernama IT Home. Sebuah situs Weibo yang sangat populer dan terkenal dalam memberikan bocoran sama seperti Ice Universe dan Digital Chat Station.

    Bahkan Ice Universe belum lama ini juga ikut mengungkap kalau sensor 200 MP yang Samsung kembangkan akan meluncur pada tahun 2021 ini. Dengan gabungan teknologi sensor ISOCELL terbaru yang mungkin akan hadir dengan pengalaman pada level yang lebih tinggi lagi.

    Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra

    Kabar bocoran ini semakin diperkuat faktanya setelah adanya laporan dari Xiaomi yang ternyata juga ikut mengembangkan ponsel dengan kamera 200 MP. Artinya akan menggeser urutan sensor kamera ponsel tertinggi saat ini 108 MP.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy S24 Series Bikin Penasaran, Ada Rumor Segala!
    Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Bawa Kamera 200 MP?
    Bocoran Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra | Target YouTube

    Berdasarkan beberapa rumor, banyak yang meyakini kalau sensor 200 MP ini merupakan buatan dari produsen Samsung. Lalu banyak juga yang menyebut kalau pikselnya kemungkinan besar akan berukuran 0,64 µm. Untuk spesifikasi lainnya belum ada informasi yang pasti. Tapi bocoran sebelumnya mengatakan kalau sensor terbaru Samsung nanti akan memiliki ukuran 1/1,37 inci, lebih kecil dari sensor GN2.

    Namun tampaknya Xiaomi akan menjadi vendor pertama yang meluncurkan ponsel dengan teknologi kamera 200 MP ini. Hal ini cukup kuat untuk kamu yakini mengingat ketika Samsung meluncurkan teknologi kamera 108 MP. Vendor Xiaomi lah yang pertama kali menggunakannya.

    Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Bawa Kamera 200 MP?
    Bocoran Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra | Android Leo

    Kemudian ada kabar lain juga yang katanya Samsung bakalan menggandeng pabrikan kamera untuk meningkatkan kemampuan kamera pada ponsel terbarunya nanti. Pabirkan yang akan Samsung gandeng itu kabarnya adalah Olympus.

    Nah selain Samsung Galaxy S22 Ultra, ada pula kemungkinan kerja sama Samsung dan Olympus ini akan menghasilkan Samsung Galaxy Z Fold 3 5G nih.

    BACA JUGA:  Begini Perbedaan Samsung A12 dan A02S, Jangan Salah Beli!

    Nantikan terus informasi lainnya dari Teknodaim dan jangan lupa untuk selalu berikan komentar kamu dengan menulisnya pada kolom yang sudah tersedia.

    kamerasamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy S21Samsung Galaxy S22Samsung Galaxy S22 UltraSamsung Smartphone

    In This Article

    Related Posts