Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Segera Rilis?

Lam

Lam

Setelah merilis ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 beberapa bulan yang lalu pada tahun 2020 ini. Terdapat kabar baru kalau Samsung ternyata tengah mempersiapkan generasi penerus Smartphone teknologi layar lipat tersebut yakni Samsung Galaxy Z Fold 3. Yang banyak menduga kalau produk terbaru ini akan segera rilis terkait bocorannya yang sudah beredar dimana-mana. […]

Ponsel Layar Lipat Samsung

Foto Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 | Samsung.com

Setelah merilis ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 beberapa bulan yang lalu pada tahun 2020 ini. Terdapat kabar baru kalau Samsung ternyata tengah mempersiapkan generasi penerus Smartphone teknologi layar lipat tersebut yakni Samsung Galaxy Z Fold 3. Yang banyak menduga kalau produk terbaru ini akan segera rilis terkait bocorannya yang sudah beredar dimana-mana.

Salah satu bocoran kuat dari sumber industri Korea Selatan yang menyebutkan bahwa ponsel layar lipat ini nampaknya akan Samsung perkenalkan pada bulan Juni tahun 2021 mendatang. Kalau dugaan ini benar akan terjadi, maka Samsung Galaxy Z Fold 3 akan hadir lebih cepat ketimbang pendahulunya yang baru saja Samsung perkenalkan pada bulan Agustus lalu. Lantas seperti apa sih ponsel layar lipat ini dan berapakah harganya? Berikut informasi yang sudah Teknodaim rangkum.

Bocoran Spesifikasi Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 3

Terdapat beberapa rumor yang mengatakan kalau Samsung akan membekali Galaxy Z Fold 3 dengan komponen khusus pada penempatan Stylus S Pen. Sama seperti yang ada pada seri Galaxy Note. Ngomong-ngomong soal Galaxy Note, Teknodaim punya sedikit informasi tambahan terkait dugaan kalau Samsung akan mulai berhenti memproduksi Galaxy Note Series pada tahun 2021.

Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Segera Rilis?
Produk Smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 | Samsung,com

Menurut bocoran yang ada pada 9To5Google, salah satu arsitektur yang memberikan bocoran paling akurat. Mengatakan kalau layar dari Galaxy Z Fold 3 mungkin akan Samsung lapisi dengan pelindung terbaru yakni Ultra-Thin Glass (UTG) yang diklaim dapat lebih tahan goresan dari Galaxy Z Fold 2. Terdapat juga rumor lainnya yang mengatakan ponsel layar lipat Galaxy Z Fold 3 ini akan mempunyai desain kamera keren dengan kamera di bawah layar.

BACA JUGA:  Rilis di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 7i

Bocoran Smartphone Samsung Lainnya

Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Segera Rilis?
Kumpulan Produk Samsung | JalanTikus.com

Selain ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 3, seri ponsel kelas Flagship Galaxy S berikutnya dari Samsung juga terdapat beberapa bocoran salah satunya dari Gizmo. Yang mengatakan kalau Galaxy S21 nampaknya akan hadir lebih awal, lebih tepatnya pada bulan Januari 2021.

Seorang pembocor gadget yang informasinya akurat Jon Prosser juga memberikan bocoran lainnya. Ia sempat menyebutkan kalau pre-order Galaxy S21 akan dibuka bersamaan dengan hari peluncurannya yakni pada tanggal 14 bulan Januari 2021. Sementara untuk penjualan perdananya akan mereka lakukan secara offline pada tanggal 29 bulan Januari 2021 mendatang.


Sekali lagi Teknodaim ingin memberitahukan kalau ini merupakan dugaan atau bocoran dari sumber pihak ketiga. Yah meskipun sudah diakui akurat, namun informasi tersebut tidaklah 100% benar jadi kemungkinan bisa saja meleset. Kamu juga bisa berbagi atau mengungkapkan pendapat kamu terkait informasi ponsel layar lipat Samsung ini dengan menulisnya pada kolom komentar yang tersedia.

BACA JUGA:  Realme Narzo 70 Pro 5G, Hadir dengan Performa Tangguh
Ponsel Layar LipatsamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy Z Fold 2Samsung Galaxy z Fold 3Spesifikasi HP

Related Posts