Teknodaim

    iPhone 12 Mengusung Layar Berkecepatan 120 Hz?

    Produk dengan layar tercepat produksi Apple adalah iPad Pro yang dimulai pada beberapa tahun lalu, dan teknologi Refresh Rate 120 Hz itu belum ada diterapkan ke produk iPhone. Nah bocoran iPhone 12 kali ini mengatakan kemungkinannya. iPhone merupakan produk utama Apple yang banyak digunakan konsumen. Berbeda dengan pabrik ponsel lain yang sudah banyak menerapkan Refresh […]

    Bocoran iphone 12 by teknodaim

    Foto Produk iPhone | BGR.com

    Produk dengan layar tercepat produksi Apple adalah iPad Pro yang dimulai pada beberapa tahun lalu, dan teknologi Refresh Rate 120 Hz itu belum ada diterapkan ke produk iPhone. Nah bocoran iPhone 12 kali ini mengatakan kemungkinannya.

    iPhone merupakan produk utama Apple yang banyak digunakan konsumen. Berbeda dengan pabrik ponsel lain yang sudah banyak menerapkan Refresh Rate tinggi di ponselnya, sejauh ini lini iPhone masih belum ada yang mengusungnya.

    Potensi iPhone 12

    Sumber bocoran mengatakan kalau Apple akan menerapkan teknologi layar berkecepatan 120 Hz untuk penerus iPhone 11 yaitu iPhone 12. Namun kabar ini tentunya belum dikonfirmasi secara resmi oleh Apple. Masih sekedar rumor saja.

    Bocoran lain juga mengatakan bahwa iPhone 12 akan mengusung fitur-fitur atau kemampuan yang setara atau bahkan menyaingi seri Galaxy S20 dari Samsung.

    iPhone 12 Mengusung Layar Berkecepatan 120 Hz?
    Gambar Ilustrasi | Thesouthafrican.com

    Yang dimaksud disini salah satunya adalah kemampuan sensor kamera, mungkin saja iPhone 12 akan mengusung teknologi kamera serupa dengan resolusi 64 MP atau lebih besar. Jika tepat, maka sensor utama itu akan ditemani banyak sensor.

    BACA JUGA:  Bersaing dengan Samsung, Apple Akan Hadirkan Layar Lebih Besar di iPhone 16 Pro Max

    Lagi-lagi informasi yang masih sebatas bocoran, dikatakan bahwa sekarang sudah muncul prototipe iPhone yang menggunakan sensor kamera utama beresolusi 64 Megapiksel. Kemudian ada juga sensor ultra-wide untuk menangkap cahaya 35%.

    Disebutkan kalau iPhone 12 Pro Max dibekali baterai berkapasitas 4.400 mAh dan menjadi produk paling mahal di serinya iPhone 12. Lalu iPhone 12 series sudah mendukung 5G dan layar berkecepatan 120 Hz. Lalu, bagaimana pendapat kamu?


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts