BeritaGadgetSmartphone

Bocoran Harga iPhone 14 Terbaru, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Seperti yang kita ketahui, setiap tahunya Apple selalu merilis produk terbaru mereka dan peluncuran iPhone generasi terbaru, merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh pencinta produk Apple. Nah kali ini Teknodaim ingin berbagi informasi soal bocoran harga iPhone 14 dan spesifikasinya.

Perlu kalian ingat, bocoran soal kapan rilisnya iPhone 14 ini masih belum terungkap, walau begitu informasi soal harga dan spesifikasinya sudah bermunculan dan jadi bahan perbincangan pencinta gadget, terutama penggemar Apple dan iPhone.

BACA JUGA:

Berikut Bocoran Harga iPhone 14 dan Spesifikasi Lengkapnya

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya Apple akan merilis empat model untuk iPhone 14 nanti. keempat model tersebut yaitu iPhone 14 reguler, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Spesifikasi Iphone 14
Spesifikasi Iphone 14 | tekno.kompas.com

Kalau rumor tersebut benar, berarti iPhone 14 Mini akan digantikan oleh iPhone 14 Max. Selain itu untuk ukuran layarnya cuman hadir dengan ukuran yang besar yaitu sekitar 6,1 inci dan 6,7 inci. Nah untuk informasi lengkapnya iPhone 14 reguler layar 6,1 inci, iPhone 14 Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci.

Sedangkan untuk desainnya, iPhone 14 reguler dan Max akan memiliki desain yang sama dengan iPhone 13. Namun untuk iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max katanya akan membawa perubah pada bagian layar.

Untuk chipsetnya sendiri iPhone 14 reguler dan Max akan menggunakan Apple A15 Bionic sedangkan untuk katanya akan menggunakan Apple A16 Bionic atau A16 Pro Bionic. Sedangkan untuk bagian kameranya iPhone 14 Pro dan Pro Max akan memakai kamera utama 48MP.

Yang menariknya dari iPhone 14 series ini, smartphone ini tidak akan memiliki SIM Card. Kalau memang benar seperti itu, maka iPhone 14 series akan menjadi iPhone pertama yang tidak dibekali SIM card fisik. Tapi jangan takut karena smartphone ini akan dilengkapi dengan e-SIM.

Buat kalian yang belum tau e-SIM merupakan sebutan untuk kartu SIM elektronik, embedded SIM card, serta kartu SIM digital. Sesuai dengan namanya e-SIM tidak memiliki wujud fisik seperti SIM card pada umumnya. SIM ini sudah ada di dalam ponsel dan tidak bisa dilepas-pasang sembarangan.

Bocoran Harga Iphone 14
Bocoran Harga Iphone 14 | indozone.id

Harga iPhone 14 series diprediksi dengan banderol sebagai berikut:

  • iPhone 14 128 GB: mulai 799 dollar AS atau sekitar Rp 11,7 juta
  • iPhone 14 Max 128 GB: mulai 899 dollar AS atau sekitar Rp 13,1 juta
  • iPhone 14 Pro 256 GB: mulai 1.099 dollar AS atau sekitar Rp 16,1 juta
  • iPhone 14 Pro Max 256 GB: mulai 1.199 dollar AS atau sekitar Rp 17,5 juta

Demikianlah bocoran harga iPhone 14 dan spesifikasi lengkapnya. Nah setelah mengetahui spesifikasi dan perkiraan harganya, kira-kira nih kalian tertarik untuk membeli iPhone yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim.

Buat kalian yang ingin mendapatkan software terbaru atau game-game populer lainnya, bisa langsung mengunduhnya melalui link di bawah ini.

What's your reaction?

Related Posts