Teknodaim

    Oppo Akan Mengawali Awal Tahun 2020 dengan Find X2, Seperti Apa Speknya?

    Tak mau kalah saing dengan brand lokal lain seperti Realme dan Xiaomi, Oppo juga akan membawa ponsel baru mereka di tahun 2020 ini. Nemun belum ada informasi mengenai jadwalnya, tapi setidaknya ini bocoran spesifikasi Oppo Find X2. Yap ponsel yang dimaksud bernama Oppo Find X2, artinya ini merupakan penerus Find X yang rilis di tahun […]

    Spesifikasi oppo find x2 by teknodaim

    Foto Ilustrasi Produk Oppo | Jurnalapps.co.id

    Tak mau kalah saing dengan brand lokal lain seperti Realme dan Xiaomi, Oppo juga akan membawa ponsel baru mereka di tahun 2020 ini. Nemun belum ada informasi mengenai jadwalnya, tapi setidaknya ini bocoran spesifikasi Oppo Find X2.

    Yap ponsel yang dimaksud bernama Oppo Find X2, artinya ini merupakan penerus Find X yang rilis di tahun 2018 lalu. Ini bukan sekedar rumor saja, Brian Shen selaku Vice President and President of Global Marketing Oppo mengungkapnya.

    Bocoran Oppo Find X2

    Lewat akun Weibo miliknya, Shen mengucapkan selamat tahun baru dan juga menyematkan kata We should see you next time #FindX2. Sayangnya belum ada kelanjutan informasi mengenai dan bocoran spesifikasi, desain dan lain-lainnya.

    Hal tersebut diperkuat setelah Chen Mingyong yang merupakan CEO sekaligus Founder Oppo mengonfirmasi kalau mereka akan merilis Find X2 di sebuah interview. Dan yang jelas Find X2 akan masuk ke kelas ponsel premium (Flagship).

    Oppo Akan Mengawali Awal Tahun 2020 dengan Find X2, Seperti Apa Speknya?
    Foto Ilustrasi Produk Oppo | Jurnalapps.co.id

    Sebagai informasi, seri Find dari serangkaian ponsel-ponsel Oppo lainnya, selalu menghadirkan inovasi pada setiap perilisan seri generasi terbarunya. Seperti misalnya Oppo Find 5 yang dibekali oleh layar IPS beresolusi 1080p pertama di dunia.

    BACA JUGA:  Ponsel Layar Gulung Pertama Oppo Keren Banget?

    Kemudian dilanjutkan dengan Oppo Find 7 yang juga membawa teknologi baru yaitu pengisian cepat baterai yang lebih lejit dari Fast Charging pada umumnya, teknologi itu dinamai VOOC. Kira-kira apa yang ada di spesifikasi Oppo Find X2?


    Menggunakan Snapdragon 865?

    Kalau dari bocoran, Oppo FX2 kabarnya akan dibekali oleh teknologi yang lebih canggih terutama untuk penyokong performanya. Ponsel ini disebut akan ditanami Chipset Snapdragon 865 ciptaan Qualcomm, gahar banget kalau bener.

    Oh iya, jika Find X rilis di tahun 2018 lahir di Paris, sedangkan Find X2 disebut akan lahir atau rilis di Barcelona. Mungkin saja ponsel Flagship yang satu ini akan diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2020 yang diumumkan sebelumnya.


    Sumber: Detk Inet

    Mobile World CongressMWCOppoOppo Find X2Oppo SmartphoneSnapdragon 865

    In This Article

    Related Posts