Teknodaim

    Siap Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A72

    Samsung dikabarkan tengah persiapkan produk Smartphone kelas menengah terbaru yang diyakini merupakan Samsung Galaxy A72. Soalnya akhir-akhir ini bocoran harga ponsel tersebut mulai bermunculan di Media Internet salah satunya ialah SmartPrice. Situs paling akurat untuk melihat bocoran daftar harga ponsel. Melansir dari situs Detik Inet, Harga Galaxy A72 kemungkinan besar akan Samsung umumkan pada bulan […]

    Samsung Galaxy A72

    Bocoran Wujud Samsung Galaxy A72 | SAM Mobile

    Samsung dikabarkan tengah persiapkan produk Smartphone kelas menengah terbaru yang diyakini merupakan Samsung Galaxy A72. Soalnya akhir-akhir ini bocoran harga ponsel tersebut mulai bermunculan di Media Internet salah satunya ialah SmartPrice. Situs paling akurat untuk melihat bocoran daftar harga ponsel.

    Melansir dari situs Detik Inet, Harga Galaxy A72 kemungkinan besar akan Samsung umumkan pada bulan Februari bersamaan dengan peluncurannya. Jika tidak demikian,
    maka kemungkinan terbesar lainnya ialah akan hadir pada bulan Maret mendatang.

    Spesifikasi Samsung Galaxy A72

    Banyak yang menyebut kalau Galaxy A72 akan mengusung display layar Super AMOLED Plus Seluas 6,7 Inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) pada aspek ratio 20:9. Mengenai Refresh Rate yang layarnya belum ada informasi yang pasti. Namun beberapa rumor menyebut kalau Galaxy A72 akan membawa Refresh Rate layar 90 Hz.

    BACA JUGA:  Inilah Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M32
    Siap Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A72
    Wujud Samsung Galaxy A72 | GSM Arena

    Performa Samsung Galaxy A72 versi 4G diduga kuat akan menggunakan Chipset kelas menengah besutan Qualcomm yakni Snapdragon 720G. Sementara untuk versi 5G kabarnya akan ditenagai dengan Chipset terbaru keluaran Samsung sendiri yakni Exynos 1080. Serta telah menjalankan Sistem Operasi berbasis Android 11 dengan Samsung One UI 3.

    Siap Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A72
    Ilustrasi Smartphone Fast Charging | Getty Images

    Lalu pada bagian memori, Samsung akan menyediakan ruang internal seluas 128-256GB yang masih bisa pengguna perluas lagi hingga 1TB. Sehingga akan sangat rekomended untuk kamu yang hobi menyimpan game, aplikasi, video dan file lainnya yang berukuran besar.

    Untuk daya tahan, Samsung Galaxy A72 disebut akan membawa kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh Support Fast Charging 25 Watt. Lengkap dengan Adaptive Charging 15 Watt yang merupakan teknologi Fast Charging Khusus untuk perangkat Galaxy Note Series.

    Harga Galaxy A72

    Siap Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A72
    Spesifikasi Samsung Galaxy A72 | 91 Mobile

    Pada situs SmartPrice tertulis kalau harga Galaxy A72 di Wilayah Eropa akan dijual dengan harga 449 Euro atau sekitar 4,6 Juta untuk varian RAM 6/128GB. Sementara untuk varian tertingginya dengan RAM 8/256GB akan diberi harga 509 Euro atau sekitar 8,7 Juta. SmartPrice sendiri merupakan salah satu situs pembocor harga Gadget terakurat di dunia.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy Z Fold 3 Siap Rilis Bulan Agustus 2021 ini, berikut Bocoran Spesifikasinya

    Semoga informasi dari Teknodaim bisa bermanfaat, jangan lupa untuk berikan pendapatmu dengan menulisnya di kolom komentar yang tersedia.

    samsungSamsung GalaxySamsung Galaxy A72Samsung Smartphone

    In This Article

    Related Posts