Teknodaim

    Bukan Duit, ATM di Vietnam Ini Keluarkan Beras Untuk Bantu Masyarakat Kurang Mampu

    Sebelum bahas soal adanya ATM di Vietnam yang keluarkan beras, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Di negara Vietnam, Pemerintah membuat dan meletakan ATM yang dikhususkan untuk orang-orang atau masyarakat kurang mampu. ATM yang dimaksud bukan mengeluarkan uang namun menampung […]

    Atm Di Vietnam Keluarkan Beras By Teknodaim

    Foto ATM Beras di Vietnam | Hipwee.com

    Sebelum bahas soal adanya ATM di Vietnam yang keluarkan beras, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Di negara Vietnam, Pemerintah membuat dan meletakan ATM yang dikhususkan untuk orang-orang atau masyarakat kurang mampu. ATM yang dimaksud bukan mengeluarkan uang namun menampung stok beras untuk warga kurang mampu.

    ATM yang Bantu Masyarakat Vietnam

    Adalah Hoang Tuan Anh yang membuat ATM beras sehingga beras yang ada didalamnya bisa diterima oleh masyarakat kurang mampu. Awalnya ATM tersebut didonasikan untuk rumah sakit, namun kini dipasang pula di beberapa kota besar.

    ATM beras tentunya membantu meringankan beban warga miskin di Vietnam di tengah Pandemi yang memaksa penghasilan mereka harus tiada sementara. ATM itu juga beroperasi selama 24 jam dan mengeluarkan 1,5 kg beras untuk sekali penarikan.

    Bukan Duit, ATM di Vietnam Ini Keluarkan Beras Untuk Bantu Masyarakat Kurang Mampu
    Foto Dokumentasi | Facebook

    Kasus positif di Vietnam memang masih terbilang kecil yaitu hanya 262 kasus positif saja dan belum ada yang meninggal. Dan sejauh ini, warganya sudah ditekankan untuk melakukan Sosial Distacing sejak 32 Maret kemarin. ATM beras Ide yang keren.

    BACA JUGA:  Inilah Alasan Kenapa Transaksi dan Cek Saldo di ATM Link Dikenakan Biaya Rp 2500

    Dalam pengoperasiannya, setiap orang harus mengantri dengan jarak tertentu untuk mencegah terjadinya penularan bila ada yang terinfeksi. Yang membutuhkan beras dari ATM biasanya seperti para pekerja harian yang kesulitan mendapat uang saat ini.

    ATM di Vietnam yang keluarkan beras itu adalah ide yang keren bukan? Mungkin ini juga bisa jadi Referensi buat Pemerintah Indonesia dalam membantu masyarakat.


    Sumber: Detik Inet

    ATMATM BerasMesin ATM

    In This Article

    Related Posts