Teknodaim

    ASUS Rilis Zenbook Terbaru, Tipis dan Ringan Banget?

    Seperti yang kalian tahu, sekarang sedang terjadi wabah virus corona yang mengharuskan orang-orang untuk bekerja dalam rumah (WFH). Kebutuhan terhadap barang-barang gadget semakin tinggi karena hal tersebut. ASUS selaku salah satu brand laptop terlaris Indonesia akhirnya memanfaatkan keadaan tersebut. Dengan merilis laptop terbaru mereka yang memiliki desain tipis dan ringan. Laptop tersebut sendiri adalah laptop […]

    Asus Zenbook 14

    Asus Zenbook 14 | MiyajiTech

    Seperti yang kalian tahu, sekarang sedang terjadi wabah virus corona yang mengharuskan orang-orang untuk bekerja dalam rumah (WFH). Kebutuhan terhadap barang-barang gadget semakin tinggi karena hal tersebut.

    ASUS selaku salah satu brand laptop terlaris Indonesia akhirnya memanfaatkan keadaan tersebut. Dengan merilis laptop terbaru mereka yang memiliki desain tipis dan ringan. Laptop tersebut sendiri adalah laptop seri terbaru untuk ZenBook series.

    Laptop Ini Adalah Laptop Teringan dan Tertipis Dunia

    Dengan tipis dan ringannya beban laptop ini, ASUS menjanjikan kamu dapat membawanya kemana-mana tanpa harus ribet. Laptop Tersebut adalah ASUS ZenBook 13 (UX325) dan ASUS ZenBook 14 (UX425).

    ASUS Rilis Zenbook Terbaru, Tipis dan Ringan Banget?
    ZenBook 13 14 15 Series | KASKUS

    Bukan hanya sekedar laptop premium, ASUS menghadirkan laptop ini untuk memudahkan mereka yang beraktivitas seharian menggunakan laptop. Seperti keperluan multitasking, gaming ringan, ataupun keperluan lainnya.

    CEO Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan bahwa seri ZenBook 13 dan ZenBook 14 akan menemani keseharian anda. Bukan untuk memperlambat pekerjaan anda, namun untuk memudahkan anda untuk mengerjakan pekerjaan anda.

    BACA JUGA:  Spesifikasi Lengkap Laptop Terbaru Asus Zenbook 14 UX425FN

    Spesifikasi ASUS ZenBook 13 dan ASUS ZenBook 14

    ASUS ZenBook 13 menggunakan prosesor Intel Core i5-1035G1 (Ice Lake), GPU terintegrasi Intel Iris Plus Graphics, RAM LPDDR4X 8GB dan penyimpanan internal NVMe PCIe 3.0 x2 SSD sebesar 512GB. Dengan berat yang terbilang sangat ringan, yaitu 1,11KG, dan memiliki ketebalan sebesar 13,9 mm, laptop ini menjadi laptop tertipis dan teringan dunia menurut ASUS.

    Sedangkan untuk ASUS ZenBook 14 menggunakan prosesor Intel Core i7-1065G7, GPU terintegrasi Intel Iris Plus Graphics, RAM LPDDR4X 16GB dan penyimpan internal NVMe PCIe 3.0 x2 SSD sebesar 512GB. Dengan berat yang hanya berbeda 60 gram, yaitu 1,17KG, dan memiliki ketebalan sebesar 13,9 mm. Perbedaan yang signifikan antara kedua laptop tersebut hanyalah antara prosesor dan RAM saja, selebihnya tidak berbeda jauh.

    ASUS Rilis Zenbook Terbaru, Tipis dan Ringan Banget?
    Penampakan Wujud Zenbook 13 dan 14 Series | Gamebrott

    Laptop ZenBook 13 ini dihargai Rp 14.299.000, sedangkan untuk ZenBook 14, dihargai Rp 17.299.000. Lumayan murah untuk laptop sekelas laptop premium paling tipis dunia. Kalian mau beli atau mending yang lain nih?

    BACA JUGA:  Berikut 10 Rekomendasi HP Gaming Terbaik dengan Harga 1 Jutaan!

    Sumber : Technologue

    AsusASUS ZenbookASUS ZenBook 13ASUS ZenBook 14

    In This Article

    Related Posts