Teknodaim

    Dari Musik ke Dunia Game, Ariel Noah Bentuk Tim eSport!

    Setelah sukses di dunia musisi, salah satu penyanyi terbaik dan sangat populer pada masanya yaitu Nazril Irham atau yang kerap disapa Ariel Noah mendirikan tim turnamen. Maksudnya adalah kini secara resmi Ariel Noah bentuk Tim eSport. Bersama teman-temannya, ia mendirikan sebuah tim yang akan dibawa untuk terjun ke dunia eSports. Dirinya mengatakan kalau memang suka […]

    Ariel noah bentuk tim esport by teknodaim

    The Pillars | Indo Sport

    Setelah sukses di dunia musisi, salah satu penyanyi terbaik dan sangat populer pada masanya yaitu Nazril Irham atau yang kerap disapa Ariel Noah mendirikan tim turnamen. Maksudnya adalah kini secara resmi Ariel Noah bentuk Tim eSport.

    Bersama teman-temannya, ia mendirikan sebuah tim yang akan dibawa untuk terjun ke dunia eSports. Dirinya mengatakan kalau memang suka main game seperti Ragnarok, game-game di Atari dan juga Nintendo. Apa nama timnya itu?

    Nama Tim Ariel

    Tim yang dibentuk atau diketuai oleh Ariel Noah itu diberi nama The Pillars. Anggotanya sendiri merupakan teman-temannya yang memang sering bermain game bersamanya sejak dulu. Dan bersama, mereka akan menjelajahi dunia itu.

    Ariel menuturkan kalau ia tertarik dengan dunia tersebut adalah karena industri game sudah berubah drastis dan melebar luas, orang-orang yang bermain game Ragnarok pun sudah ada di versi Mobile. Sebenarnya mereka sudah lama sih.

    Dari Musik ke Dunia Game, Ariel Noah Bentuk Tim eSport!
    Foto Ilustrasi | Gamebrott.com

    Komunitas game Ariel dan kawan-kawan sebenarnya sudah ada sejak 2003 lalu, akan tetapi mereka baru menyatakan ingin bergelut lebih serius sekarang ini. Kini Ariel dan para sahabat gamers siap untuk memulai debut sebagai atlet eSports.

    BACA JUGA:  Download 49 Livery FR Legends GTR R34 Gratis!

    Tentunya mereka akan mulai mengikuti turnamen-turnamen yang akan digelar sesuai dengan cabang game yang mereka tekuni. Buat kalian para penggemar Ariel Noah, tim The Pillars akan memulai pertarungan mereka hari ini, malam.

    Nanti malam mereka akan menghadapi tim dari RRQ di turnamen Garena Free Fire Master League Season I pada pukul 19.00. Untuk menyaksikannya, kamu bisa melihat live streaming pada akun YouTube Garena Free Fire Indonesia, mantap.


    Baca Juga: 5 Game Buatan Indonesia yang Ada di Steam


    Soal Ariel Noah bentuk tim eSport, ada tanggapan atau sesuatu yang mau kamu sampaikan? Tulis di kolom komentar ya. Mungkin bisa kita bahas atau diskusikan.


    Sumber: Detik Inet

    Ariel NoaheSportsGameGame IndonesiaGamersIndonesiaNazril IrhamThe PillarsTim eSportTim Turnamen

    In This Article

    Related Posts