Teknodaim

    Apple Batal Produksi Massal iPhone 12?

    Sebelum kita bahas soal Apple yang tunda produksi iPhone 12, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Di musim gugur tahun 2020 ini, harusnya Apple akan memproduksi masal generasi terbarunya di keluarga iPhone yaitu penerus iPhone 11. Namun sayangnya terjadi penundaan […]

    Apple Tunda Produksi Iphone 12 By Teknodaim

    Foto Ilustrasi | Geeky-gadgets.com

    Sebelum kita bahas soal Apple yang tunda produksi iPhone 12, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Di musim gugur tahun 2020 ini, harusnya Apple akan memproduksi masal generasi terbarunya di keluarga iPhone yaitu penerus iPhone 11. Namun sayangnya terjadi penundaan diakibatkan karena adanya Pandemi yang saat ini masih terus mewabah.

    Pengunduran Produksi iPhone 12

    Produksi untuk stok iPhone 12 yang menjadi penerus generasi sebelumnya ini diundur kurang lebih hingga sebulan. Penundaan ini juga tak bisa dipastikan, bisa berubah tergantung situasi. Ini juga terjadi karena masalah ketersediaan komponen.

    Pandemi yang ada saat ini mengakibatkan Apple kesulitan dalam mendapat supply chain dan manufaktur. Padahal biasanya mereka rutin merilis produk iPhone baru bulan September dan produknya mulai tersedia untuk konsumen pada akhir bulan.

    Apple Batal Produksi Massal iPhone 12?
    Foto Produk Apple | BGR.com

    Karena keadaan, Apple harus tunda produksi iPhone 12. Perlu diingat, ditundanya produk massal untuk penerus iPhone 11 ini bukan berarti perilisannya juga ditunda. Sumber menyebutkan Apple tetap memproduksi iPhone 12 di Juli hingga September.

    BACA JUGA:  Inilah Perbedaan iPhone 15 dan 14 yang Wajib Diketahui Sebelum Membelinya!

    Hanya saja karena masalah supply, maka stok yang tersedia nanti tidak akan terlalu banyak dan kemungkinan akan terjadi kekurangan stok untuk konsumen. Sumber yang sama mengatakan Apple akan merilis 4 produk iPhone baru yang dibekali layar OLED serta support 5G tahun ini. Layarnya berukuran 5.4 inci, 6.1 dan juga 6.7 inci.


    Sumber: Detik Inet

    AppleiPhone 12

    In This Article

    Related Posts