BeritaGadgetiOS

iPhone 12 Pro Max dan Versi Mini Apple Tunda Untuk Beberapa Hari

Bagi Fanboy Apple yang sudah excited untuk mendapatkan varian paling maksimal dari iPhone 12 series, ada kabar sedikit kurang mengenakan. Yang mana secara terpaksa Apple harus menunda pengiriman iPhone 12 Pro Max dan varian Mini yang sudah konsumen pesan melalui pre-order.

Beberapa waktu lalu, Apple secara resmi membuka pre-order untuk iPhone 12 Pro Max dan iPhone 12 mini. Meskipun begitu, jadwal pengiriman kedua model iPhone tersebut mengalami kendala dan harus terjadi pemunduran jadwal.

Kendala Apple yang Tunda iPhone 12 Pro Max

Apple mengalami masalah perihal pasokan yang menyebabkan mereka mau tidak mau harus mengundurkan jadwal pengiriman produk. Sebelumnya sang pemilik paten iOS tersebut sudah menjadwalkan pengiriman pesanan konsumen 2 hari lagi. Dalam hal ini pengiriman iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max untuk dikirim tanggal 13 November 2020.

Apple melakukan penundaan jadwal, untuk waktu pengiriman sekitar 7 hari sampai 10 hari. Namun sedikit lebih parah, ada pula beberapa varian warna kedua produk tersebut harus mengalami pengunduran jadwal hingga mencapai 2 atau 3 minggu.

Apple Tunda Iphone 12 Pro Max By Teknodaim
Wujud iPhone 12 Mini | MacRumors

Pengunduran ini mungkin akan menjadi waktu yang cukup lama bagi para penggemar. Tapi ini merupakan satu dampak yang disebabkan Covid, yang mana juga terdampak untuk perusahaan lain pula.

Belum sampai Indonesia, Apple kembali Tunda iPhone 12 Pro Max dan varian mininya. Namun semoga saja ini tidak terjadi berlarut-larut dan berdampak untuk pengiriman ke tanah air. Sehingga kalian yang sudah tidak sabar menantikannya bisa merasakan cepat iPhone 12.

Soal 2 iPhone 12 Bersaudara

Pro Max adalah varian iPhone 12 paling tinggi, yang memiliki ukuran, resolusi layar dan spesifikasi secara garis besar paling tinggi. Sementara iPhone 12 Mini merupakan kebalikannya, atau alternatif untuk pengguna device Apple yang ingin migrasi dari iPhone SE ke iPhone generasi 12 yang lebih canggih dan kencang.

Sebagai informasi saja, semua iPhone 12 menggunakan teknologi Chipset yang sama dengan 5 nanometernya. Namun versi Pro Max memiliki layar berukuran 6.7 inci dengan resolusi 1284×2778 piksel, baterai 3687 mAh, RAM 6 GB dan ROM maksimal 512 GB.

Sementara untuk iPhone 12 mini, mengusung layar seluas 5.4 inci saja beresolusi 1080×2340 piksel, punya baterai 2.227 mAh, RAM 4 GB dan pilihan ROM maksimal berkapasitas sampai 256 GB saja. Dengan demikian, ada rentang harga yang akan terasa cukup jauh dari keduanya.

Mungkin kamu punya ekspetasi, harapan, opini atau sesuatu yang mau kamu sampaikan terkait iPhone 12 Series, bila ada tuliskan saja pada kolom komentar.


Sumber: MacPoin

What's your reaction?

Related Posts