Teknodaim

    Apple Stop Jual Produk 6 Hari Lagi di Negara Ini, Kenapa?

    Sebelumnya Xiaomi dan beberapa brand teknologi sudah mengatakan jika mereka sudah mulai menutup store atau toko-toko offline mereka di sejumlah kota China. Penutupan tersebut juga diikuti oleh Apple stop jualan sementara di seluruh kota. Sebelumnya perusahaan yang memproduksi iPhone itu hanya menutup toko di kota Wuhan saja, karena tidak ingin ada pegawai atau konsumen yang […]

    Apple stop jualan sementara di china by teknodaim

    Gambar Logo Apple | Tempo Tekno

    Sebelumnya Xiaomi dan beberapa brand teknologi sudah mengatakan jika mereka sudah mulai menutup store atau toko-toko offline mereka di sejumlah kota China. Penutupan tersebut juga diikuti oleh Apple stop jualan sementara di seluruh kota.

    Sebelumnya perusahaan yang memproduksi iPhone itu hanya menutup toko di kota Wuhan saja, karena tidak ingin ada pegawai atau konsumen yang jadi korban akibat penyebaran wabah Corona. Namun sekarang Apple akan menutup seluruh.

    Apple dan Wabah Corona

    Apple akan menutup semua toko mereka di negara Tiongkok, kemudian diikuti juga dengna menutup semua kantor korporat bahkan contact center mereka di China Daratan. Hal tersebut akan mulai dilakukan pada tanggal 9 Februari nanti.

    Bisa kita tebak bahwa kewaspadaan mereka sangatlah besar karena menyadari bahwa wabah Corona sudah semakin membahayakan. Saat ini tercatat bahkan sudah menginfeksi lebih dari 17.000 orang dan menewaskan 362 diantaranya.

    Apple Stop Jual Produk 6 Hari Lagi di Negara Ini, Kenapa?
    Logo Apple | Beritabaru.co

    Langkah ini diambil menyusul pemberitahuan WHO terhadap virus Corona yang sekarang dinyatakan sebagai wabah dengan status darurat global. Artinya semua orang harus bersiap-siap dengan kemungkinan-kemungkinan mengerikannya.

    BACA JUGA:  Nyawa Prosesor Intel di Produk Apple Akan Berakhir Akhir 2020!

    Meskipun begitu belum jelas apakah pabrik perakitan iPhone yang dijalankan oleh Foxconn juga akan ditutup atau tidak. Dari pihak Foxconn sendiri, mereka menyatakan masih beroperasi seperti biasa dan volume produksi tak terganggu.

    Jika produksi tetap berjalan, berarti mungkin Apple stop jualan untuk waktu yang tidak lama, atau bisa pula mereka tutup untuk waktu yang lama dan tidak bisa ditentukan. Mungkin kamu punya tambahan atau tanggapan? Tulis di bawah ya.


    Sumber: Detik Inet

    AppleCoronaFoxconnVirus CoronaWabah Corona

    In This Article

    Related Posts