Teknodaim

    Developer TikTok Rilis Aplikasi Streaming Musik di Indonesia

    Kabar terbaru datang dari jagat aplikasi Millennial, sebuah aplikasi musik di Indonesia terbaru dirilis oleh Bytedance yang merupakan pengembang resmi dari TikTok. Aplikasi tersebut bernama Resso, dan fungsinya terinspirasi dari sosmed. Hanya saja, Resso merupakan rancangan ide dimana pada aplikasi tersebut pengguna bisa menikmati musik favorit dan bisa membagikannya dengan mudah ke teman-teman di jejaring […]

    Aplikasi musik di indonesia by teknodaim

    Logo Aplikasi Resso | Xda-developers.com

    Kabar terbaru datang dari jagat aplikasi Millennial, sebuah aplikasi musik di Indonesia terbaru dirilis oleh Bytedance yang merupakan pengembang resmi dari TikTok. Aplikasi tersebut bernama Resso, dan fungsinya terinspirasi dari sosmed.

    Hanya saja, Resso merupakan rancangan ide dimana pada aplikasi tersebut pengguna bisa menikmati musik favorit dan bisa membagikannya dengan mudah ke teman-teman di jejaring sosial lain. Mau tau lebih lanjut tentang Resso? Simak.

    Aplikasi Streaming Musik Pertama

    Resso disebut sebagai aplikasi streaming musim sosial pertama di dunia dan juga menjadi yang kedua di Indonesia. Sebelumnya Resso sudah resmi hadir terlebih dahulu di negara tetangga yaitu India. Kita bisa menikmati berbagai genre musik.

    Dalam penyajian konten-konten musik untuk platformnya, Resso bekerjasama dengan banyak label, publisher dan juga agregator musik tentunya. Tricia Dizon selaku Country Manager Resso Indonesia berharap Resso aplikasi ini bisa populer.

    Developer TikTok Rilis Aplikasi Streaming Musik di Indonesia
    Sumber Gambar Promosi Resso | Thetechportal.com

    Dizon berharap kalau aplikasi Resso bisa menjadi platform komunitas yang menyatukan para pecinta musik, kreator dan juga musisi di tanah air. Kira-kira apakah aplikasi musik di Indonesia ini akan setenar TikTok? Kita tunggu saja.

    BACA JUGA:  WhatsApp Bakal Jadi Seperti Platform Promosi, Kenapa?

    Aplikasi Resso sendiri sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Ada 2 tier yang ditawarkan, yaitu versi gratis dan berbayar. Di Android, biaya berlangganan adalah 49.000 Rupiah/Bulan dan 59.000 Rupiah untuk biaya berlangganan di iOS.


    Sumber: Detik Inet

    ByteDanceIndonesiaRessoTikTok

    In This Article

    Related Posts