Teknodaim

    Apakah Sekarang Bikin Link di Caption Instagram Bayar?

    Menurut kabar yang beredar, jika kamu menambahkan link atau tautan dalam caption di Instagram akan dikenakan biaya. Jika memang benar adanya kebijakan seperti itu, para influencer ataupun brand akan kesulitan untuk mempromosikan sesuatu. Untuk mempromosikan link atau tautan, kamu hanya bisa melakukannya dalam bio ataupun story. Kabarnya memang seperti itu, namun Instagram selaku milik Facebook […]

    Bayaran 2 Dollar Untuk Memasang Link Di Caption Foto

    Bayaran 2 Dollar Untuk Memasang Link Di Caption Foto | aviralbox

    Menurut kabar yang beredar, jika kamu menambahkan link atau tautan dalam caption di Instagram akan dikenakan biaya. Jika memang benar adanya kebijakan seperti itu, para influencer ataupun brand akan kesulitan untuk mempromosikan sesuatu. Untuk mempromosikan link atau tautan, kamu hanya bisa melakukannya dalam bio ataupun story.

    Kabarnya memang seperti itu, namun Instagram selaku milik Facebook masih mempertimbangkan kebijakan tersebut. Kalau kebijakan ini terlaksanakan, sepertinya karir dari Instagram akan turun drastis. Karena banyak sekali orang-orang dalam Instagram mempromosikan suatu hal dalam format tautan.

    Sebelumnya Fitur Ini Sudah Diterapkan

    Berita ini sendiri tersebar karena Facebook memang mengajukan kebijakan tersebut. Sebelumnya, kebijakan ini sudah Facebook terapkan dengan adanya fitur pop up ketika pengguna sedang mencoba menyertakan link caption mereka pada Instagram. Dalam pop up tersebut, terdapat pertanyaan apakah pengguna bersedia membayar biaya link USD $2 untuk menyertakan link dalam caption tersebut.

    BACA JUGA:  3 Cara Berbagi Kuota Telkomsel Lebih Dari 1 GB Gratis!
    Apakah Sekarang Bikin Link di Caption Instagram Bayar?
    Pembayaran Komisi Tautan Caption Instagram | detikInet

    Juru bicara Instagram mengatakan sama sekali tidak akan menerapkan fitur tersebut sekarang. Karena mereka harus memastikan terlebih dahulu, apakah pengguna mereka setuju akan kebijakan paten tersebut. Jika mereka langsung menerapkan fitur itu, kemungkinan para pengguna Instagram akan komplain dengan adanya kebijakan paten ini.

    Sepertinya nanti para pengusaha yang mempromosikan link mereka di Instagram terpaksa harus mengikuti kebijakan paten tersebut. Karena Instagram memang tempat yang sangat ramai dengan orang-orang, cocok untuk mempromosikan suatu hal. Namun, apakah pengusaha kecil akan untung atau malah rugi jika mengikuti kebijakan paten tersebut?

    Apakah Sekarang Bikin Link di Caption Instagram Bayar?
    Penampilan Caption Instagram | Teknologi.id

    Penjelasan Singkat Apa Itu Instagram?

    Sebagai informasi, Instagram adalah layanan jejaring sosial. Aplikasinya sudah tersedia pada Play Store yang dapat kamu download dengan mudah. Selain itu, Instagram juga adalah sebuah aplikasi sosial media untuk berbagi foto dan video.

    BACA JUGA:  Begini Cara Membuat dan Membagikan Secreto Dengan Mudah

    Kamu juga dapat mengambil foto dan video tersebut dan menerapkan filter digital yang memungkinkan kualitasnya semakin bagus atau lucu. Pemilik asli Instagram adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger, namun Facebook membeli aplikasi tersebut dan sekarang pemilik resmi Instagram adalah Facebook, Inc.


    Sumber : detikInet

    Related Posts