Teknodaim

    Apa Itu Urban Dictionary? Permainan Definisi Nama yang Sedang Viral

    Halo semuanya kali ini kita akan membahas apa itu Urban Dictionary yang baru-baru ini sedang bviral di sosial media. Penasaran? Yuk cek.

    Urban Dictionary Adalah

    Urban Dictionary Adalah

    Jadi beberapa waktu yang lalu di Media Sosial banyak Netizen yang mengunggah arti nama mereka dari laman Urban Dictionary. Mungkin dari kalian sudah ada yang tau apa itu Urban Dictionary, tapi tentunya tidak semua orang tau dong soal ini. Nah kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas apa itu Urban Dictionary yang baru-baru ini sedang viral.

    Mengenal Urban Dictionary

    Apa Itu Urban Dictionary? Permainan Definisi Nama yang Sedang Viral
    Mengenal Urban Dictionary | knowyourmeme

    Berdasarkan dari lampiran Wikipedia, jadi Urban Dictionary merupakan kamus daring untuk kata dan frasa slang yang biasanya tidak ditemukan dalam kamus standar. Selain itu bila kita memasukkan nama kita dalam situsnya, maka kita akan menemukan arti historis atau tradisional tersendiri.

    Kemudian menurut informasi yang kami dapatkan, situs ini tercipta pada tahun 1999. Lalu orang yang mendirikan laman ini yaitu Aaron Peckham, ia lulus dari California Polytechnic State University.

    BACA JUGA:  Cara Mengunci WhatsApp Tanpa Aplikasi, Bisa Juga Fingerprint

    Uniknya kosa kata yang keluar dari situs ini merupakan hasil dari seorang editor sukarela, jadinya kalian pengunjung bisa memberikan rating apakah kalian puas atau tidak dengan definisi tersebut.

    Apa Tujuannya

    Apa Itu Urban Dictionary? Permainan Definisi Nama yang Sedang Viral
    Apa Tujuannya | urbandictionary

    Mungkin dari kalian banyak yang bertanya-tanya, apa sih tujuan dari laman ini. Jadi seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, situs ini adalah kamus daring untuk kata dan frasa yang biasa tidak ada dalam kamus standar. Tapi kalau kita menuliskan nama sendiri, maka akan muncul arti lain yang nyeleneh dan unik.

    Nah karena hal tersebut orang-orang mulai banyak mengunjungi situs ini dan mencari arti nama mereka sendiri. Selain itu menurut informasi yang kami dapatkan,  pada tahun 2017, Urban Dictionary jadi salah satu dari 500 situs web yang paling banyak digunakan.

    Terus buat kalian nih yang ingin mencoba mencari arti nama kalian, tentunya kalian bisa langsung mengunjungi situs resminya, lalu setelah itu kalian tinggal menuliskan saja nama yang ingin kalian cari artinya.

    BACA JUGA:  3 Cara Melihat ID Telegram Terbaru, Bisa Lihat Semua ID!

    Demikianlah pembahasan mengenai apa itu Urban Dictionary yang baru-baru ini sedang viral di Sosial Media. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah kalian mendapatkan informasi baru? Terus jangan lupa untuk share yah.

    Related Posts