BeritaAplikasi

Rupanya Ini Arti dari NGL yang Kini Sedang Viral di Instagram

Beberapa waktu yang lalu, Instagram dibuat ramai dengan sebuah tren baru yang bernama NGL. Tren banyak digunakan oleh pengguna Instagram lewat Instagram Stories, oleh karena itu kali ini kita akan membahas apa itu NGL Instagram yang kini sedang viral di media sosial.

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang saat ini diminati oleh banyak orang. Awalnya aplikasi ini hanya memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video favorit mereka dalam sekejap.

BACA JUGA:

Apa itu NGL Instagram yang Viral?

Penasaran bukan apa sih NGL yang ada di Instagram itu? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Ngl Instagram
Apa Itu Ngl Instagram | voi.id

Pertama kita akan membahas apa itu NGL Instagram. Jadi buat kalian yang belum tau NGL merupakan aplikasi yang rilis sejak November 2021 dan dikembangkan oleh DeepMoji, sekelompok developer kecil yang berbasis di Venice Beach, California, AS.

Nama NGL ini merupakan singkatan dari Not Gonna Lie atau kalau kita artikan kedalam bahasa Indonesia artinya adalah Tidak Akan Bohong. Seperti namanya aplikasi ini menjadi tempat dimana penggunanya berani jujur untuk mengungkapkan perasaan tanpa harus takut dihakimi.

Jadi simpelnya pengguna bisa bertukar pesan secara rahasia dengan pengguna lain tanpa harus mencantumkan nama pengguna.

2. Apakah Aman?

Apakah Aman
Apakah Aman | newsmedia.co.id

Terakhir apakah menggunakan NGL Instagram itu aman? Menurut situs resminya, DeepMoji mengklaim bahwa paltform mereka aman. Bahkan ia juga menambahkan kalau mereka menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau AI kelas atas untuk memilih konten yang dinilai sensitif atau buruk.

Buat kamu yang tertarik dan ingin mencoba aplikasi ini, kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store dan App Store. Namun aplikasi ini juga memiliki versi berbayar yang tentunya mempunyai fitur yang lebih banyak dari versi yang gratis.


Demikianlah pembahasan lengkap soal apa itu NGL Instagram. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah kalian tertarik mengikuti tren ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim.

What's your reaction?

Related Posts