Teknodaim

    Diunduh 217 Juta Kali, Among US Kini Top 1 di PlayStore

    Siapa sih yang gak kenal sama game satu satu populer bernama Among US, bahkan sekarang mendapatkan jumlah unduhan sebanyak 217 kali pada platform PlayStore. Hal tersebut terbukti melalui tanggapan Sensor Tower yang membuatnya mencatat rekor unduhan terbanyak bahkan mendekati jumlah unduhan PUBG Mobile. Dengan jumlah unduhan yang sangat tinggi tersebut, tak lepas juga dari Pandemi […]

    Among Us Playstore

    Among US | The Verge

    Siapa sih yang gak kenal sama game satu satu populer bernama Among US, bahkan sekarang mendapatkan jumlah unduhan sebanyak 217 kali pada platform PlayStore. Hal tersebut terbukti melalui tanggapan Sensor Tower yang membuatnya mencatat rekor unduhan terbanyak bahkan mendekati jumlah unduhan PUBG Mobile.

    Dengan jumlah unduhan yang sangat tinggi tersebut, tak lepas juga dari Pandemi saat ini dimana kebanyakan orang kini jadi terpaksa tidak bisa keluar rumah. Hal ini juga yang membuat banyak orang menghabiskan waktunya dengan melakukan aktivitas rumah. Salah satunya adalah aktivitas bermain game, termasuk juga Among US ini. Agar tidak salah paham, cuz langsung masuk saja ke informasinya berikut ini.

    Game Among US Pada PlayStore

    Sensor Tower juga mencatat bahwa Game Among US termasuk salah satu game mobile yang terlaris. Dan paling banyak pengguna unduh pada bulan Oktober 2020 Serta mendapatkan rating sebesar 4,5 bintang.

    BACA JUGA:  Produksi Masker, Perakit iPhone Ganti Profesi Sementara!

    Pencapaian tersebut berhasil menggeser beberapa game mobile populer lainnya seperti Subway Surfers, Garena Free Fire dan Join Clash 3D. Meskipun begitu, perlu kamu tahu loh kalau game game ini juga tersedia untuk PC yang bisa kamu download pada platform bernama Steam.

    Diunduh 217 Juta Kali, Among US Kini Top 1 di PlayStore
    Screenshot Among US Pada PlayStore

    Perlu kamu tahu kalau game besutan Innersloth ini sudah berdiri sejak Bulan Juni Tahun 2018 lalu. Namun pada saat itu, game ini masih terbilang tidak banyak mendapat minat dan perhatian dari para pemain. Game ini baru meroket beberapa bulan yang lalu juga karena beberapa faktor. Salah satunya yaitu karena banyak YouTuber gaming terkenal yang memopulerkan game Among US pada Channel mereka masing-masing.

    Diunduh 217 Juta Kali, Among US Kini Top 1 di PlayStore
    Screenshot Among US Pada PlayStore

    Selain itu, Uniknya game Among US yang kamu unduh melalui platform PlayStore ini bisa bertemu dengan player Among US yang bemain Via PC. Jadi buat yang ga punya PC tetep bisa mendownload game satu ini dan mabar bersama teman-teman lainnya.

    BACA JUGA:  Samsung Berikan HP Gratis Untuk Pasien Covid-19

    Kayaknya itu saja informasi dari Teknodaim terkait Game Among US yang mendapatkan minat sangat banyak. Kalau kamu punya pengalaman atau informasi lebih, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang tersedia.

    Among UsCoronaGoogle PlaystorePlaystoreSteam

    In This Article

    Related Posts