menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Nvidia Rilis RTX 3000 Series, AMD Malah Tawarkan Sepeda!

Nvidia Rilis RTX 3000 Series, AMD Malah Tawarkan Sepeda!

Nvidia Rilis Rtx 3000 Series, Amd Malah Tawarkan Sepeda

Baru-baru ini NVIDIA telah meresmikan produk terbaru mereka, yaitu NVIDIA GeForce RTX 3000 series. Bukannya merilis hardware untuk saingi NVIDIA, AMD malah tawarkan sepeda kepada orang-orang. AMD bercanda atau memang ingin masuk ke dalam dunia peralatan sport?

Saat ini para penggemar AMD sedang menunggu untuk dirilisnya RDNA3 dan Zen 3. Tapi AMD malah merilis sepeda kustom dan bukan hardware. Seperti yang kalian ketahui, NVIDIA dan AMD sendiri adalah saingan berat dalam hal hardware.

Sama seperti Intel yang baru saja merilis logo terbaru mereka serta seri baru Rocket Lake. Intel dulu berjaya dalam hal prosesor, namun setelah AMD merilis prosesor mereka, yaitu RYZEN, keduanya menjadi saingan berat.

Apakah AMD Ingin Masuk Kedalam Dunia Sport?

Banyak orang yang penasaran mengapa perusahaan tersebut merilis sepeda kustom. Padahal jika AMD merilis hardware terbaru mereka, pasti akan tampil gemilang sama seperti tahun kemarin. Hal ini merupakan sebuah kejutan dalam dunia hardware. Produk yang dirilis AMD sendiri merupakan sebuah sepeda gunung dan cruiser.

JANGAN LEWATKAN •
AMD Kenalkan GPU Ganas Untuk AAA Gaming 4K, Lebih Unggul dari RTX 3080?
Sepeda Amd
Sepeda Gunung dan Sepeda Cruiser | Gameindo

Karena saat ini memang lagi ramai-ramainya orang bermain sepeda walaupun saat ini sedang pandemi. Aneh bukan sih, saat sedang pandemi malah tren sepeda? Mungkin alasan AMD menjual sepeda tersebut adalah karena hal itu. Atau AMD memiliki alasan lain? Percaya tidak percaya, kedua sepeda ini langsung habis terjual loh.

Alasan Dari Pihak AMD

Perilisan Nvidia Geforce Rtx 3000 Series
Perilisan NVIDA GeForce RTX 3000 Series | Digital Trends

Mungkin sepeda ini terlihat normal sebagaimana sepeda lain. Namun mengapa banyak yang membeli sepeda tersebut? Apakah karena yang merilisnya adalah AMD? Atau sepeda itu memiliki sebuah teknologi yang terdapat hardware dan software? Ternyata tidak, AMD hanya menjual sepeda normal, dengan warna hitam dan putih.

Setelah menunggu beberapa lama, ternyata AMD belum juga menjelaskan mengapa menjual sepeda tersebut. Dalam web resmi AMD tepatnya toko Fans, terdapat kategori merchandise yang berisikan T-Shrit, jaket maupun stiker. Namun mengapa sepeda ini tidak termasuk dalam toko tersebut? Entah mengapa AMD terlihat misterius tahun ini hahaha.


Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks