Teknodaim

    Luminaire Ungkap Alasan Mengapa dia Rehat pas MPL Season 6

    Salah satu kisah menarik dari seorang pro player dari tim EVOS Legends yakni Luminaire tentang alasan dibalik pensi pas MPL Season 6.

    Alasan Luminaire Pensi

    Luminaire | One Esports

    Usai menjadi Runner UP juara 2 pada MPL Season 5 lalu, salah satu pemain bernama Luminaire merasa lelah dan ingin pensi untuk sementara waktu karena beberapa alasan. Sehingga menyebabkan tim EVOS Legends harus pulang awal ketika MPL Season 6, tapi bukannya sedih Luminaire malah merasa senang EVOS terbantai.

    Luminaire memang menjadi salah satu soosk Pro Player yang sudah cukup veteran dalam ajang game Mobile Legends. Bahkan permainannya juga sangat baik sampai mampu memperoleh gelar MVP pada final MPL Season 7 lalu.

    Nah kira-kira apa yang menjadi latar belakang dan alasan dari Luminaire yang sempat pensi sementara waktu dan mengapa dia senang EVOS terbantai pada MPL Season 6? Yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

    Alasan Luminaire Pensi Sementara Waktu pas MPL Season 6

    Kisah Luminaire yang Runner UP pada MPL Season 5 dan tiba-tiba tidak bermain pas Season selanjutnya ini cukup banyak dinantikan klarifikasinya oleh para fans. Hingga akhirnya dia hadir pada acara Empetalk milik Jonathan Liandi untuk menceritakan kisahnya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

    BACA JUGA:  10 Cara Paling Efektif Untuk Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends
    Luminaire Ungkap Alasan Mengapa dia Rehat pas MPL Season 6
    Acara EMPETALK Jonathan Liandi Bersama Luminaire | YouTube: Jonathan Liandi

    Dengan jujur, Luminaire mengatakan kalau dia merasa seperti tidak dihargai pas mendapatkan juara 2 MPL Season 5 karena dianggap leha-leha. Atau menikmati suasana santai dengan tidak melakukan apa-apa.

    Luminaire juga mengaku hal itu karena dia memiliki alasan yang mana pas menjelang turnamen MPL Season 5 itu dia merasa tidak belajar apa-apa. Melainkan membimbing player baru agar mereka tuh setara ama dia, kayak si Wann ama Gustian. ”Jadinya gw ga belajar apa-apa” kata Luminaire.

    Kemudian Manajemen juga memandangnya kayak leha-leha, meskipun juara 2 tapi aslinya dia dijual alias masuk ke transfer list. Karena alasan itulah akhirnya Luminaire pun memutuskan untuk pensi sementara waktu. Kemudian pas MPL Season 6 kebetulan EVOS Legends waktu itu pulang awal tanpa adanya Luminaire.

    Meski begitu, Luminaire sudah menjelaskan juga kalau kejadian itu merupakan masa lalu dan sekarang udah baik-baik aja.

    BACA JUGA:  Download Stumble Guys MOD APK Unlimited Skin & Money

    Kira-kira itulah tadi alasan dari Luminaire pensi untuk sementara waktu pas MPL Season 6. Jangan lupa untuk berikan pendapat dan komentar kamu dengan menulisnya pada kolom yang tersedia


    Sumber: SPIN Esports

    EVOSGame MobileMobile LegendsMPL

    In This Article

    Related Posts