Teknodaim

    Bill Gates Lebih Pilih Android Ketimbang iPhone, Ini Alasannya!

    Kalau ditanya pilih Android atau iPhone pada kita mungkin jawabannya beragam. Tapi kalau kita tanya ke Bill Gates, suka Android atau iPhone? ia lebih memilih Android. Alasan Bill Gates pilih Android terungkap lewat sebuah interview yang dilakukan lewat Clubhouse bersama jurnalis Andrew Ross Sorkin. Dalam wawancara tersebut ia mengatakan “Android lebih fleksibel dalam menghubungkan software […]

    alasan bill gate lebih pilih android ketimbang iphone

    alasan bill gate lebih pilih android ketimbang iphone | businessman.ua

    Kalau ditanya pilih Android atau iPhone pada kita mungkin jawabannya beragam. Tapi kalau kita tanya ke Bill Gates, suka Android atau iPhone? ia lebih memilih Android. Alasan Bill Gates pilih Android terungkap lewat sebuah interview yang dilakukan lewat Clubhouse bersama jurnalis Andrew Ross Sorkin.

    Dalam wawancara tersebut ia mengatakan “Android lebih fleksibel dalam menghubungkan software dengan sistem operasi. Inilah saya lebih memilih Android” ungkap Gates sambil menambahkan ia benar-benar menggunakan smartphone Android untuk aktivitas sehari-hari.

    Alasan Bill Gates Pilih Android Ketimbang Ponsel iPhone

    Bill Gates Lebih Pilih Android Ketimbang iPhone, Ini Alasannya!
    Alasan Bill Gate Pilih Android | Twitter.com

    Selain itu Gates menjelaskan penggunaan Android lebih mudah karena memang pabrikan beberapa pabrikan memberikan aplikasi Microsoft secara bawaan. Sekalipun aplikasi-aplikasi Micorosoft sudah bisa diunduh lewat toko aplikasi seperti App Store di iOS.

    Tapi anehnya, dalam wawancara Gates yang diadakan lewat Clubhouse, media sosial yang berbasis audio baru tersedia di iOS. Ia mengakui jika ia juga menggunakan iPhone walaupun lebih suka dengan Android.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Baterai Besar dan RAM Besar Harga 1 Jutaan Terbaik 2021

    “Karena saya mengikuti perkembangan zaman, saya sering bermain iPhone, namun ponsel yang sering kali saya bawa adalah Android” ungkap Gates seperti yang Teknodaim kutip dari Android Authority.

    Walaupun Pilih Android, Bill Gates Tetap Gunakan iPhone Kadang-kadang

    Bill Gates Lebih Pilih Android Ketimbang iPhone, Ini Alasannya!
    Android vs iPhone | gr.gizchina.com

    Setelah mendengar pernyataan dari Gates, pendiri Clubhouse Paul Davidson yang hadir dalam diskusi tersebut mengatakan pengembangan aplikasi Clubhouse versi Android adalah prioritas utama pihaknya saat ini.

    Microsoft sebagai perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates dulu sempat dirumorkan bakal menjadi pesaing Android dan iOS lewat sistem operasinya Windows Phone. Namun platform mobile milik sang raksasa software ini tidak berhasil bersaing dan dihentikan pada 2017.

    Itulah alasan Bill Gates pilih Android ketimbang iPhone. Tapi ingat, seperti yang terlihat dari pernyataan di atas, walaupun Bill Gates lebih memilih Android, bukan berarti ia tidak menggunakan iPhone.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Realme C15 di Indonesia

    Nah kalau kamu lebih milih Android atau iPhone? yuk berikan juga bagaimana pendapatmu soal pengalaman menggunakan ponsel yang saat ini menemani hari-harimu lewat kolom komentar di bawah ini.

    Related Posts