Teknodaim

    ADVAN G9 Pro 4K Power For Gaming Siap Manjakan Para Gamer

    Baru-baru ini terdapat kabar yang mengatakan ADVAN akan segera merilis sebuah smartphone terbaru mereka yang bernama ADVAN G9 Pro 4K Power For Gaming. Nantinya smartphone ini sendiri akan segera tersedia di pasar Indonesia dengan nama “smartphone gaming Indonesia”. Sebelumnya bawahan ADVAN G9 Pro yaitu G9 biasa telah lebih dulu rilis. Perbedaan dari kedua seri tersebut […]

    Advan G9 Pro 4K Power For Gaming

    Advan G9 Pro 4K Power For Gaming | ADVAN

    Baru-baru ini terdapat kabar yang mengatakan ADVAN akan segera merilis sebuah smartphone terbaru mereka yang bernama ADVAN G9 Pro 4K Power For Gaming. Nantinya smartphone ini sendiri akan segera tersedia di pasar Indonesia dengan nama “smartphone gaming Indonesia”.

    Sebelumnya bawahan ADVAN G9 Pro yaitu G9 biasa telah lebih dulu rilis. Perbedaan dari kedua seri tersebut terbilang lumayan mencolok. Seperti dari segi RAM yang lebih besar dan juga dengan piksel kameranya. Selain itu, jika dilihat dari semua sisi kembali, tidak ada lagi yang terlihat mencolok perbedaannya.

    ADVAN sendiri mengatakan produk terbaru ini adalah smartphone 4K Power For Gaming. Dengan nama itu, ADVAN G9 Pro ini memiliki spesifikasi dan fitur yang terbilang cukup bagus ditahun 2020 ini. Mereka mengklaim spesifikasi dan fitur dari smartphone ini akan membuat penggunanya tetap asyik saat bermain game.

    BACA JUGA:  Review Realme C3, Ponsel Gaming 1 Jutaan Kuat PUBG Smooth - Ultra!
    ADVAN G9 Pro 4K Power For Gaming Siap Manjakan Para Gamer
    Pro Quad Camera 16 MP | ADVAN

    Smartphone Penyempurnaan dari ADVAN G5

    ADVAN G9 Pro ini sendiri adalah penyempurnaan dari pendahulunya, yaitu ADVAN G5. Smartphone tersebut mereka klaim telah mendapatkan predikat Best Gaming Phone. Entahlah apakah julukan tersebut hanya dibuat-buat, atau memang benar apa adanya hahaha.

    Selaku CEO ADVAN, Chandra Tansri berkata “seri Pro ini adalah lanjutan dari ADVAN G9. Kami membuat versi pro ini memiliki RAM yang lebih tinggi serta memiliki resolusi kamera yang lebih besar. G9 Pro ini juga memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Oleh karena itulah smartphone ini akan menjadi pilihan yang bagus untuk bermain game dalam jangka waktu yang lebih panjang”.

    Tidak hanya itu saja, Chandra juga mengatakan “smartphone ini telah mendapatkan berbagai penyempurnaan. Dengan performa yang bagus, harganya juga masih sangat ramah dikantong, sama seperti smartphone-smartphone kami terdahulu. Komitmen kami adalah untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen, jadi sudah pasti smartphone ini akan sangat bagus dengan range harganya”.

    ADVAN G9 Pro 4K Power For Gaming Siap Manjakan Para Gamer
    CEO ADVAN, Chandra Tansri | swa.co.id

    Harga ADVAN G9 Pro 4K Power For Gaming

    Nantinya smartphone terbaru dari ADVAN ini akan diluncurkan di Tokopedia pada tanggal 12 November 2020 mendatang. Untuk harganya sendiri memang terbilang murah, yaitu Rp 1.599.000 untuk harga peluncuran dan Rp 1.649.000 harga normal. Dengan melakukan pembelian, pengguna akan mendapatkan bonus gratis seperti headset JBL dan paket data sebesar 360GB dari kartu smartfren.

    BACA JUGA:  Ini Tanggal Rilis dan Harga PS5 di Indonesia!

    Sumber : Tribunnews

    GamingIndonesia

    In This Article

    Related Posts