Teknodaim

    Yuk Kenalan Sama 5 Kamera yang Ada di Xiaomi Note 10

    Buat para Fanboy Xiaomi, penerus seri Note akan segera meluncur yaitu Mi Note 10. Smartphone Android tersebut akan rilis resmi pada 14 November nanti. Yang istimewa dari produk tersebut, yaitu ada 5 kamera Xiaomi Note 10 sekaligus. Yang luar biasanya lagi, sensor kamera utamanya adalah 108 Megapiksel. Sesuatu yang mungkin bisa dibilang baru ada kali […]

    5 kamera xiaomi note 10 by teknodaim

    5 kamera xiaomi note 10 by teknodaim BACA JUGA:  4 Cara Mudah Untuk Melihat Keaslian Garansi Ponsel Xiaomi, Antisipasi Produk BM!

    Buat para Fanboy Xiaomi, penerus seri Note akan segera meluncur yaitu Mi Note 10. Smartphone Android tersebut akan rilis resmi pada 14 November nanti. Yang istimewa dari produk tersebut, yaitu ada 5 kamera Xiaomi Note 10 sekaligus.

    Yang luar biasanya lagi, sensor kamera utamanya adalah 108 Megapiksel. Sesuatu yang mungkin bisa dibilang baru ada kali ini saja di produsen Xiaomi. Penasaran? Yuk simak selengkapnya mengenai spesifikasi produk China Mi Note 10 tersebut.

    Spesifikasi & Kamera Xiaomi Note 10

    Sebagai informasi, Mi Note 10 yang akan dirilis dalam versi global adalah Mi CC9 Pro. Artinya adalah Mi Note yang punya sensor kamera yang sama dengan versi di China. Untuk Chipset, Mi Note 10 dibekali oleh Snapdragon 730G. Cukup mempuni.

    Di sisi yang kita cari, yaitu sensor kamera. Ada sensor kamera utama yaitu 108 MP, 5 MP dengan lensa tele 5x, kamera portrait 12 MP, lensa ultra wide 20 MP dan 2 MP untuk sensor kamera macro. Buat selfie-selfie ala Fotographer, bakal asik banget.

    BACA JUGA:  Xiaomi Berencana Membuat HP Layar Lipat Mix Flip
    Yuk Kenalan Sama 5 Kamera yang Ada di Xiaomi Note 10
    Mi Note 10 | GSM Arena

    Kemudian untuk kapasitas baterai, ada baterai 5.260 mAh yang akan menemani pengguna serta sudah Support Fast Charging 30W. Prosesor dari perangkat yang satu ini juga sudah Octa Core. Jadi bakal asik banget buat banyak aktivitas harian.


    Itulah tadi sedikit informasi atau pembahasan mengenai 5 kamera Xiaomi Note 10, buat kamu yang memang lagi nungguin produk ini jangan sampai ketinggalan. Kalau ada yang mau ditanggapi atau sesuatu yang ingin disampaikan, tulis di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    kameraMi Note 10XiaomiXiaomi Note 10Xiaomi Redmi

    In This Article

    Related Posts