Apps

Link Download Wallpaper iOS 15 Terbaru 2022, Full HD Untuk iPhone dan Android

Pembaruan OS dari iOS 14 ke iOS 15 sudah dapat dilakukan dan untuk kamu yang belum update, sebaiknya segera lakukan update. Karena Apple memiliki banyak jenis wallpaper atau gambar background untuk iOS 15.

Wallpaper iOS 15 mempunyai lima komposisi warna yaitu putih, merah, cyan, biru dan kuning dengan motif abstark berbentuk lingkaran terpisah. Berbeda seperti Wallpaper iOS 14 yang mempunyai motif corak berbentuk sudut persegi.

Terkait hal itu, kali ini Teknodaim akan memberikan kamu link download wallpaper iOS 15 terbaru 2022. Dengan kualitas Full HD yang bisa dipakai pada iPhone dan bisa pula untuk pengguna Android.

Kelebihan Wallpaper iOS 15

Tahukah kamu bahwa Wallpaper iOS 15 dapat berubah warna sesuai dengan mode tampilan layar yang digunakan.

Jika pengguna menggunakan mode terang, maka tampilan Wallpaper iOS 15 akan tampil lebih cerah. Begitu pula sebaliknya, jika pengguna mengaktifkan mode gelap, maka tampilan Wallpaper iOS 15 akan secara otomatis berganti ke suasana warna yang gelap pula.

Download Wallpaper iOS 15
Wallpaper iOS 15 | igeeksblog

Sayangnya fitur tersebut hanya berlaku untuk pengguna iPhone yang telah melakukan update ke iOS 15. Sedangkan pengguna iPhone yang belum atau tidak lagi mendukung pembaruan OS ke iOS 15 maka tidak bisa memakainya di fitur Wallpaper bawaan.

Meskipun begitu, bukan berarti pengguna iPhone yang tidak mendukung update iOS 15 tidak dapat memakai Wallpaper iOS 15. Kamu tetap bisa menggunakannya bahkan untuk pengguna Android sekalipun dengan cara mendownload melalui situs di Internet.

Download Wallpaper iOS 15
Wallpaper iOS 15

Untuk kamu para pengguna iPhone dan Android yang ingin pakai Wallpaper iOS 15, Teknodaim sudah menyediakan link downloadnya sebagai berikut:


Demikian itulah tadi informasi terkait link download Wallpaper iOS 15 yang dapat Teknodaim berikan. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

What's your reaction?

Related Posts