Aplikasi

Kelebihan YoWhatsApp dan Resiko yang Harus Kamu Ketahui!

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pengirim pesan yang sangat populer. Pasalnya aplikasi tersebut memiliki banyak fitur yang membuat nyaman para penggunanya, tapi seiring berjalannya waktu, banyak aplikasi WA hasil Modifikasi yang dikenal sebagai WA Mod. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas risiko dan kelebihan YoWhatsApp.

Perlu kalian ketahui WhatsApp mod memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp resmi. Nah karena alasan tersebut banyak orang yang memakai WA Mod, selain YoWhatsApp ada juga loh WA mod yang lain, seperti WhatsApp GB, WhatsApp Plus dan masih banyak lagi.

Kelebihan dan Resiko Menggunakan YoWhatsApp

Menurut informasi yang kami dapatkan YoWhatsApp atau YoWA, awalnya dikembangkan oleh Yousef Al-Basha. Namun saat ini pengembang aplikasi tersebut diambil alih oleh Fouad Mokdad.

Karena tidak resmi, kalian tidak bisa mendownload YoWhatsApp di Play Store atau AppStore. Namun kalian masih bisa mendownload YoWhatsApp lewat file APK dari situs pengembangnya saja.

Kelebihan YoWhatsApp

Kelebihan Yowhatsapp
Kelebihan Yowhatsapp | retizen.republika.co.id

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, YoWhatsApp merupakan aplikasi WA mod yang punya segudang fitur lebih banyak dari WA resmi. Kelebihan yang pertama yaitu YoWhatsApp bisa mengubah tema.

Selanjutnya yaitu aplikasi ini bisa mengirim video dengan durasi yang panjang, sejauh ini WA resmi cuman bisa mengirim video dengan ukuran maksimal 100MB. Sedangkan YoWhatsApp bisa mengirim sampai ukuran 700MB.

Selain itu WA mod ini memiliki fitur lock app dengan memakai PIN, Pola dan fingerprint. Hal tersebut tentunya memudahkan pengguna supaya tidak perlu repot-repot mendownload lock app pihak ketiga.

Terus YoWhatsApp bisa menyembunyikan status online, fitur tersebut bernama freeze last seen yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan informasi terkait waktu kapan terakhir pengguna online.

Terakhir yaitu YoWhatsApp bisa menyembunyikan dua centang, pengguna bisa memakai 2 akun dalam 1 HP, mempunyai emoji bawaan yang lebih beragam dan tidak perlu melakukan rooting untuk memakai aplikasi ini.

Risiko YoWhatsApp

Risiko Memakai Yowhatsapp
Risiko Memakai Yowhatsapp | starpetrochem.co.id

Sekarang kita akan membahas risiko memakai YoWhatsApp. Nah karena aplikasi ini tidak resmi, tentunya ada beberapa risiko yang harus kalian perhatikan. Pertama yaitu akun WhatsApp kalian bisa di banned.

Lalu percakapan rentan diintip, bisa terkena malware. Tentunya risiko tersebut kemungkinan adanya besar, apalagi mengingat aplikasi ini harus di download lewat fil apk di situs tertentu bukan melalui toko aplikasi resmi.


Demikianlah pembahasan soal risiko dan kelebihan YoWhatsApp. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah informasi yang kami sampaikan sangat bermanfaat? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

What's your reaction?

Related Posts