AplikasiAndroid

Begini Cara Download Youtube Go Tanpa Iklan Terbaru

Youtube merupakan salah satu platform yang menyediakan berbagai macam video yang bisa ditonton oleh penggunanya. Baru-baru ini platform Youtube telah menghapus aplikasi Youtube Go dari play store karena sudah tidak dibutuhkan lagi. Meski begitu tetap saja masih ada beberapa orang yang mencari aplikasi Youtube Go, oleh karena itu kali ini Teknodaim ingin berbagi tutorial cara download Youtube Go terbaru.

Alasan utama kenapa Youtube Go dihapus karena mengingat ponsel sekarang sudah memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, sehingga Youtube menganggap kalau pengguna smartphone sekarang sudah bisa menggunakan aplikasi Youtube biasa.

BACA JUGA:

Cara Download Youtube Go

Cara Download Youtube Go
Cara Download Youtube Go | thedrum.com

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya alasan Youtube Go di hapus dari play store karena Youtube kalau ponsel sekarang bisa menggunakan aplikasi original mereka, meski begitu sebenarnya masih banyak orang yang menggunakan Youtube Go karena ukurannya yang kecil dan lebih ringan. Terus bagaimana cara download Youtube Go kalau aplikasinya tidak ada di play store? Kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Total Time: 1 menit

Masuk Website Dafunda Download

Masuk Website Dafunda Download

Pertama kamu buka situs Dafunda Download lewat browser. Disini kamu bisa menggunakan komputer atau HP untuk masuk ke websitenya

Cari Aplikasi Youtube Go

Cari Aplikasi Youtube Go

Setelah masuk ke website Dafunda Download lewat komputer atau HP kamu, kamu bisa langsung cari aplikasi Youtube Go di pencarian dengan cara klik kaca pembesar di kanan atas.

Klik Download Youtube Go

Klik Download Apk

Kalau sudah menemukan aplikasi Youtube Go, kamu bisa langsung klik Download dan tunggu sampai proses download selesai.

Tools:

  • Smartphone

Materials: Aplikasi YouTube Go

Nah untuk proses installnya sendiri cukup mudah ko, berikut cara install aplikasi Youtube Go di ponsel:

  • Pertama kamu buka folder download di ponsel kamu.
  • Kalau kamu download lewat komputer atau laptop, pindahkan lebih dulu file Youtube Go dari komputer/laptop ke ponsel kamu.
  • Lalu cari aplikasi Youtube Go yang sebelumnya sudah kamu download, biasanya ada di folder Download.
  • Kalau sudah klik file Youtube Go dan klik install.
  • Tunggu sampai proses install selesai.

Demikianlah tutorial cara download Youtube Go terbaru 2022. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kamu lebih enak aplikasi Youtube Go atau aplikasi Youtube yang biasa? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim.

What's your reaction?

Related Posts