Aplikasi

Inilah Arti Kata Prik di TikTok, Bahasa Gaul yang Sering Dipakai Netizen

TikTok kini tengah ramai dengan kata-kata Prik atau bahas gaul yang sering digunakan oleh Netizen terhadap orang yang bertingkah konyol atau aneh.

Biasanya bahasa gaul berawal dari mengikuti trend dan sering kali orang mempopulerkan bahasa gaul dengan kata yang jarang dimengerti. Salah satu yang paling ramai digunakan ialah kata Prik, lantas sebenarnya apa arti Prik di TikTok? Untuk mengetahuinya, kamu bisa simak informasinya berikut ini.

Apa Arti Prik di TikTok?

”Prik” sendiri berasal dari bahasa inggris yaitu ”Freak” yang memiliki arti orang aneh. Banyak Netizen menggunakan kata ini untuk orang-orang yang bertingkah laku konyol atau aneh. Entah itu terhadap pengguna yang memosting video atau orang yang ada di dalam video tersebut.

Jadi jika ada Netizen yang mengetik dengan menggunakan kata Prik, maka berarti mereka sedang mengatakan orang aneh di postingan. Sebagian diantaranya ada pula yang menggabungkannya dengan kata bocah prik atau dengan artian bocah aneh.

Arti Prik Di TikTok
TikTok | Pinterest

Sebagai contoh yang paling sering Netizen ketik ialah ”Dasar Bocah Prik”, ”Ada Bocah Prik” dan lainnya. Semuanya tetap memiliki arti yang sama yaitu untuk mengatakan orang aneh dalam postingan.

Baca juga:


Demikian itulah tadi informasi arti Prik di TikTok yang dapat Teknodaim berikan. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

What's your reaction?

Related Posts