AplikasiListicle

11 Rekomendasi Aplikasi Pengatur Jadwal kegiatan Terbaik 2022

Mungkin dari kalian yang saat ini sedang bekerja di suatu perusahaan dan kalian diminta untuk menghadiri suatu pertemuan, atau diminta untuk mengerjakan tugas yang diminta oleh atasan kalian pastinya harus ada aplikasi pembuat jadwal. Untuk mengingatkan anda dalam suatu kegiatan? pastinya dari sebagian kalian akan membuat catatan untuk mengingatkan kalian tugas kalian maupun hadir dalam sebuah acara.

Orang pada zaman dahulu pastinya menandai kalender mereka dan menuliskan acara atau pun jadwal mereka pada kalender nya. Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini kita bisa mencatat jadwal kita melalui ponsel kita melalui aplikasi kalender yang ada. Berikut adalah rekomendasi aplikasi pembuat jadwal dari kami untuk kalian.

11 Rekomendasi Aplikasi Pembuat jadwal

Aplikasi ini sebagian akan menghubungkan dengan kalender bawaan kalian, jadi mungkin jika mengalami kendala pada kalender bawaan pada HP kalian, bisa mengunduh aplikasi yang Teknodaim rekomendasikan untuk kalian.

1. Taskeet

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jad 2
Taskeet | taskeet.io

Rekomendasi aplikasi pembuat jadwal yang pertama ada Taskeet, merupakan aplikasi kalender yang bisa kalian download di Playstore atau pun App Store kalian. Aplikasi besutan Leviway Development ini sudah di download hingga lebih dari 1 juta orang yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi dengan ukuran 8,3 MB ini akan membantu kalian dalam mengatur atau pun membuat jadwal agenda kalian.

Aplikasi ini juga menyertakan fitur task list untuk melihat jadwal yang kita lakukan dalam sehari-hari. Aplikasi ini juga memiliki widget yang bisa terhubung dengan kalender di smartphone. Selain itu, UI pada aplikasi ini ringan dan mudah digunakan bagi kebanyakan orang.

Aplikasi ini bisa kalian download disini

2. Pixel Launcher

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 3 1
Pixel Launcher | androidpolice.com

Rekomendasi aplikasi pembuat jadwal selanjutnya ada Pixel Launcher. Pixel Launcher merupakan aplikasi launcher yang hanya ada di produk Nexus. Namun untuk pengguna Android 4.1 kalia juga bisa unduh launcher ini. Biasanya aplikasi ini digunakan hanya untuk mencari informasi saja, namun Pixel Launcher ini bisa juga membantu kalian dalam membuatkan jadwal.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini melalui suara dengan berbicara melalui HP kalian untuk membuat jadwal kalian dan akan diingatkan melalui notif tadi, kalia bisa juga mengubah tampilan UI kalian layaknya HP Google Pixel.

Kalian bisa download aplikasinya disini.

3. Google Keep

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 4
Google Keep | phandroid.com

Satu lagi fitur yang disediakan oleh Google kepada penggunanya. Google Keep adalah aplikasi catatan sederhana yang sudah di lengkapi beberapa fitur menarik untuk kalian. Aplikasi ini akan memberikan catatan kalian kepada orang lain. Dengan tampilan yang menarik, aplikasi ini akan memberi kalian kemudahan dalam membuka catatan tersebut melalui Google Drive.

Selain menjadi aplikasi catatan, Google Keep ini bisa kalian gunakan sebagai pengatur jadwal kalian. Aplikasi ini juga bisa mengingat kalian dengan agenda dengan cara menekan tombol pengigat setelah menulis agenda kalian.

Kalian bisa mengatur waktu dan lokasi sesuai yang kalian inginkan. Jadi tak perlu khawatir jika kalian kelupaan, karena aplikasi ini akan memberikan notifikasi kepada kalian sesuai dengan jadwal yang kalian inginkan. Aplikasi ini kalian bisa mendowload nya melalui Play Store jika tidak ada dalam HP kalian.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

4. Any.do: To-do list

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 5
Any.do | mychromebook.fr

Rekomendasi aplikasi pembuat jadwal selanjutnya ada Any.do. Aplikasi dengan ukuran file 30 MB ini akan terbilang cukup menarik dengan tampilan nya yang ringan dan tiodak membuat kita bingung dalam menggunakan aplikasinya, selain itu banyak sekali fitur yang bisa kita gunakan untuk membuat jadwal kegiatan kita semakin rapih.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi seperti aplikasi sebelumnya yang akan membagi agenda kegiatan kita yang di bagi ke dalam kelompok pastinya tidak bikin kalian keteteran dalam menyelesaikan agenda kalian dan bisa kalian lihat melalui kolom grup pada daftar tersebut. Ada juga fitur yang menarik pada aplikasi ini adalah warna tags yang bisa kita gunakan untuk memprioritaskan agenda kita.

Selain itu, hadirnya Widget kalender nya dengan tampilan yang ringan akan memudahkan kita dalam mengingat acara atau pun tugas dari pekerjaan kita.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

5. Microsoft To-Do

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 2
Microsoft To-do | Microsoft

Tak hanya Google saja yang menciptakan aplikasi pembuat jadwal sendiri, Microsoft juga mempunyai aplikasi pembuat jadwalnya sendiri yang bernama Microsoft To Do. Aplikasi ini menampilkan segudang fitur yang tak kalah baik daripada aplikasi lainnya.

Dengan segudang fitur nya yang membantu kalian untuk para pekerja, aplikasi ini juga cocok bagi kalian yang masih menduduki bangku sekolah dengan menggunakan fitur To Do nya. Dengan fitur To Do nya, kalian bisa membuat kegiatan jadwal belajar, jadwal kegiatan dan lain sebagainya dengan UI nya yang begitu ringan dantidak membingungkan pengguna.

Selain itu, kalian bisa mengakses tugas kapanpun dan dimanapun melalui HP kalian, serta bisa juga melampirkan file kalian hingga 25 MB, dan bisa sinkronasi denga outlook dan juga to do kalian.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

6. To Do Reminder Alarm

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 6
To do list reminder with alarm | apkpure.com

Sama seperti aplikasi pembuat jadwal pada umunya, aplikasi ini bisa membuat dan mengatur jadwal kalian seusai yang kalian inginkan bedasarkan hari, tanggal, bulan, hingga tahun yang kalian inginkan, bahkan kalian bisa mengatur kapan harus alaram berbunyi.

Namun, hal yang berbeda pada aplikasi ini adalah kalian bisa mengatur nada dering yang kalian pakai menggunakan lagu kesukaan kalian. Tak lupa juga, jadwal yang kalian tulis ini bisa kalian simpan ke kartu memori kalian juga, jadi jadwal kalian yang sudah kalian atur tidak akan hilang, kecuali kalian men-format kartu memori kalian.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

7. Memorigi

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 7
Memorigi | Play store

Aplikasi Pembuta jadwal selanjutnya ada Memorigi. Memorigi merupakan aplikasi daftar tugas, pengelolaan tugas, kalender, pengingat, dan pembuat rencana kalian dalam melakukan kegiatan dengan gratis. Salah satu kelebihan pada aplikasi ini adalah UI nya yang minimalis yang unik dengan pengalaman pemakaian yang baik.

Memorigi memungkinkan kalian untuk mengecek daftar, tugas, atau pun pekerjaan lainnya dengan mudah. Memorigi sendiri mengklaim bahwa kalau mereka merancang UI mereka dengan sempurna agar penggunanya sendiri dapat membantu menyiapkan hasil maksimal dari hari kalian.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

8. Listta

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 9
Listta | Play store

Listta merupakan aplikasi pembuat jadwal, pengatur acara, serta membuat catatan penting kalian. Aplikasi ini juga memiliki kalender dan juga memberikan notifikasi pengingat sama seperti aplikasi pembuat jadwal pada umumnya. Aplikasi ini sendiri sudah di download sebanyak 100 ribu lebih orang yang menginstall aplikasi ini.

Di aplikasi ini, kalian bisa membuat tugas, jadwal, atau pun catatan kalian. Selain itu juga, kalian bisa mengatur jadwal pada aplikasi ini dan juga mengatur nada dering sebagai pemberitahuan kalian dengan jadwal yang kalian atur sebelumnya. Jadi kalian tak perlu khawatir jika kalian lupa dengan agenda kalian dan jadwal yang bentrok.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

9. Time Table

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 16
Time Table | Play store

Aplikasi Pembuat jadwal selanjutnya ada Time Table. Time Table merupakan aplikasi pembuat jadwal sekaligus pengatur jadwal kalian. Bagi kalian yang masih berada di bangku sekolah atau pun bangku kuliah. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian, karena aplikasi ini bisa mengatur semua tabel kita sesuai jadwal kita yang di perlukan.

UI dari aplikasi ini sangat nyaman di lihat di mata, ditambah dengan penambahan warna pada catatan nya bikin jadwal kalian rapi. Notifikasi pada aplikasi ini juga akan mengingatkan kalian akan jadwal kalian, dengan begitu kalian tidak akan lupa apa yang harus kalian kerjakan selanjutnya.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

10. TickTick

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 8 1
TickTick | whizsky.com

Aplikasi pembuat jadwal selanjutnya ada TickTick. TickTick merupakan aplikasi pembuat jadwal, pengatur jadwal & tugas, sekaligus kalender. Di aplikasi ini kalian bisa mengatur jadwal agenda kalian dari yang penting maupun tidak penting. Aplikasi ini juga menyediakan notifikasi waktu juga agar lebih berkonsentrasi dan juga lebih efisien dalam menggunakan waktu kalian.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang akan membantu kalian dalam mengerjakan tugas atau melakukan aktivitas lainnya, bahkan untuk hal kecil seperti minum air dan juga makan juga ada disini dengan fitur habit tracker. Selain itu, fitur sharing & colaboration juga akan menjadwalkan kalian jika kalian mengikuti acara bersama teman atau keluarga kalian.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

11. Simple Shift

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Jadwal 10
Simple Shift | reviewgeek.com

Aplikasi pembuat jadwal terakhir ada Simple Shift. Aplikasi ini akan memungkinkan kalian juga dalam membuat jadwal agenda kalian dengan rapi. Aplikasi ini menyediakan 7 agenda yang bisa kalian waktu tergantung keperluan kalian, kalian bisa juga mengatur jam kerja kalian dan bisa dihitung berapa jam kalian bekerja.

Aplikasi ini juga menyediakan warna pada tags jadwal nya, sehingga kalian tidak akan keteteran, apa yang harus kalian kerjakan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki mode gelap agar kalian tidak merasa terganggu dengan mode terang dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa kalian download disini.

Itulah dia rekomendasi aplikasi pembuat jadwal dari Teknodaim. Aplikasi ini diharapkan bisa membantu kalian dalam mengatur dan juga membuat jadwal kalian sesuai agenda kalian yang perlukan. Untuk artikelnya, bisa kalian cek di website Teknodaim.

What's your reaction?

Related Posts