AndroidGadgetSmartphone

Inilah Unihertz Atom, Smartphone Terkecil di Dunia!

Jika kebanyakan brand Gadget Smartphone menghadirkan inovasi baru di sisi kualitas Sensor Kamera, Chipset serta ukuran layar yang berukuran luas. Berbeda dengan ponsel smartphone besutan Unihertz, spesifikasi Unihertz Atom.

Perusahaan Unihertz malah memproduksi dan memasarkan yang sebaliknya, dimana salah satu produk mereka yaitu Unihertz Atom adalah smartphone dengan ukurang yang jauh lebi kecil, dibandingkan smartphone pada umumnya.

Ponsel Smartphone Terkecil di Dunia

Sesuai dengan namanya, Unihertz Atom diciptakan memang sebagai perangkat berukuran kecil yang fleksibel untuk dibawa kemana saja. Untuk spesifikasi, mungkin hanya di bagian baterai saja yang kurang legit. Yang lain mempuni kok.

Sebelumnya Unihertz juga sudah menghadirkan smartphone mini. Di tahun 2017, perusahaan itu memperkenalkan produk yang diklaim sebagai smartphone 4G terkecil di dunia, yakni Jelly. Sedangkan Atom rilis di tahun kemarin, pada 2018.

Jika Unihertz Jelly punya kapasitas baterai yang hanya 950 mAh saja, maka Atom lebih baik lagi yaitu punya kapasitas baterai 2.000 mAh. Di bagian layar, Unihertz Atom dibekali oleh luas layar 2,45 inci dengan panjang 9 cm dan lebar 4 cm.

Spesifikasi Unihertz Atom lainnya, ada Chipset Prosesor Octa Core 2 GHz yang ditanam. Kemudian RAM 4 GB dan ROM berkapasitas 64 GB. Di sisi kamera juga tidak kalah, ada dual sensor yang masing-masing adalah 16 MP dan 8 MP.

Ponsel terkecil di dunia ini juga mendukung konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, USB-C, NFC, sudah punya sensor Fingerprint dan bahkan sudah mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G. Buat yang pengen pasti penasaran, berapa ya harganya.

Untuk harga, saat ini Unihertz Atom tersedia di kisaran sekitar 259 Dollar atau setara 3,6 Juta Rupiah. Ada tanggapan tersendiri? Yuk tulis di kolom komentar.

What's your reaction?

Related Posts